Senin, 23 Agustus 2010

so bisa linux padahal si buta sama sekali


haha hari ini gue bener-bener so ie, tadi di sekolah ada seminar untuk pendaftaran siswa/siswi yang mau ikut sertifikasi microsoft.. dan sertifikatnya berlaku secara internasional, tapi gue dan temen sekelas gak ada yang ikut.. tau deh alasan mereka apan.. tapi alasan gue waktu ditanya sama temen gue bener-bener ngocol nah beginilah reka ulangnya:
(di depan kelas)
temen gue : ruth lo gak ikut tuh .. dapet sertifikat microsoft tuh
gue : ahh masih aja microsoft.. di linux gak make kali microsoft..( dengan tengil)
temen gue 1 : ahhh so' lo
temen gue 2 : gaya lo!
temen gue 3 : bahasa lo dahhh!

padahal sebenernya ni ya gue gak tau kalo di linux itu pake program-program microsoft gak ya.. haha namanya jg so tahu, jadi begitulah asal nyebut.. tapi kalo menurut si di linux kga ada program microsoft (kata gue tau deh bener pa kaga) untuk lain kali kayanya gue harus googling dulu sebelum mengeluarkan kata-kata sombong tapi polos itu..hahahahaha

Tidak ada komentar: